Posted by : Unknown

 LAPORAN OJT di PT. PJB Services
             
  Minggu ke-4 OJT.
Senin, 28 Januari 2013 : Saya diminta tolong untuk mengecek komputer dan juga saya diminta tolong untuk menginstall O.S Win7.

Selasa, 29 Januari 2013 : Pada hari ini yang saya lakukan hanya mengecek komputer yang ada di ruang COE . Setelah itu waktu saya habiskan untuk browsing , mendownload lagu dan melihat video." Lebih baik jujur ".

Rabu, 30 Januari 2013 :  Pada hari ini saya diminta tolong untuk melakukan setting internet dari laptop yang baru diinstall OS-nya , Saya melakukan setting internet explorernya (V.8) . internetnya di setting tanpa proxy karena yang diperlukan hanya terhubung ke OA dari PT. PJB Services + dengan settingan internet lainnya yang saya masih belum paham maksud dari settingan itu beserta konfigurasinya. Selain itu saya juga diminta tolong untuk browsing tentang alat perekam " Voice " dan Flipchart serta mencari tahu tentang harga dan spesifikasi dari flipchart dan alat perekan tersebut.

Kamis, 31 Januari 2013 : Yang saya lakukan pada hari ini yatu mengecek laptop karyawan di PT. PJB Services , karena Laptopnya tidak bisa terhubung ke O.A PT. PJB Services. Disiang harinya saya diminta tolong untuk memparalelkan / menyambung kabel telepon ( ada sedikit problem sama pak Teguh ( karyawan ) karena telepon yang dipakainya tidak bisa digunakan, tetapi alhamdulillah sudah bisa saya selesaikan dengan damai ) .

Jum'at, 1 Januari 2013 : Pada hari ini satya diminta tolong untuk men-Scan foto ada sedikit problem sama Scannernya , tetapi sudah bisa diselesaikan berkat bantuan rekan-rekan yang ada disini . Hari ini saya juga diminta tolong untuk memasang laci yang akan digunakan untuk tempat printer .


Sidoarjo 1 Januari 2013

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Selamat siang ... nama saya riri ... saya sedang mengikuti tes pjbs ... karena ada informasi di.luar ttg pjbs yg membingungkan jadi saya membutuhkan bbrp informasi ... bisakaj saya bertanya bbrp hal ttg pjbs ?

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Buku Tamu

PILIH BAHASA :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Pengikut

VISITOR :

Darmadi Ismail | 2017. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © DARMADI ISMAIL -