Posted by : Unknown

LAPORAN OJT di PT. PJB Services
             
  Minggu ke-3 OJT.

Senin, 21 Januari 2013 : Ini adalah hari pertama saya melakukan aktivitas OJT di ruang COE , Saya diminta tolong untuk mengatur IP komputer di ruang ini , namun belum bisa terselesaikan karena banyak channel IP yang sudah dipakai sama karyawan yang ada di PT. PJB Services. Lalu saya juga diminta tolong untuk mengacek PC yang trouble.

Selasa, 22 Januari 2013 : Saya mengatur IP komputer di ruang COE ( sudah berhasil karena IP kita atur sebelum karyawan datang dan menggunakan koneksi internet. Pada hari itu yang dapat saya lakukan hanya itu saja . Sehingga waktu banyak saya habiskan untuk browsing dan mendownload lagu, hehehe :D

Rabu, 23 Januari 2013 : Saya diminta tolong untuk mengecek PC yang trouble / saya melakukan bongkar pasang komputer " bukan cuma bongkar doank lho !!! " , disiang harinya saya diminta tolong untuk membantu melakukan scanning file , filenya kira-kira hampir 1 rim kertas HVS jadi perlu bantuan untuk menyelesaikannya , tapi yang saya lakukan cuma menekan tombol enter whahaaha , tapi tidak masalah bagi saya  #dari pada nganggur.

Kamis, 24 Januari 2013 : Hari ini saya libur karena ada peringatan Maulid Nabi. jadi saya hanya bisa beristirahat ( tidur ).

# Jum'at, 25 Januari 2013 : " Saya diminta tolong untuk mencari Unlock Deepfreze 7.22 , saya masih bingung , sudah mencari referrensi dari internet tapi tidak ada yang berhasil, jadi saya harap bila ada yang bisa memberi masukan saya minta tolong penjelasannya.  "




Sidoarjo, 27 Januari 2013

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Buku Tamu

PILIH BAHASA :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Pengikut

VISITOR :

Darmadi Ismail | 2017. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © DARMADI ISMAIL -